Rabu, 21 Januari 2015

FILM HIJAB Review

Dear All,
ada yang udah pada tau belum sih tentang film HIJAB?
yang udah nonton pasti bakal bilang kalo film ini lucu, banyak makna yang didapet, dll.

jadi film ini menceritakan kehidupan 4 orang cewek, mereka sahabatan. ada Sari, Bia yang pake Jilbab, Tata yang cuma pake turban, dan Anin yang gak jilbaban.
Yang sudah menikah hanya Bia, Sari, dan Tata, sedangkan Anini memilih untuk hidup bebas dulu, alias belum menikah.
Ketiga perempuan ini merasa hidupnya terlau bergantung pada laki laki, kamu gitu gak sih?
akhirnya mereka berempat sepakat membuat usaha bersaha, usaha jualan pakaian muslim. selain Memiliki butik mereka juga jualan online. ehmmm males nyeritain panjang lebar, tar kalian gak nonton lagi.
Kenapa sih gue promoin film HIJAB terus. emang main ya di film ini?
banyak banget yang nanya gitu, males banget jawab pertanyaan mereka, yang gue mau mereka hanya nonton dan stelah itu mreka tau jawabannya sendiri. Toh kalo gue promo film ini krna ada gue main dsni sebagai figuran doang mah ngapain, dikata sombong ntar.
Yaudah lah akhirnya pun gue ceritain disini kan, sebenernya gue ikutan di Film hijab karna kemarin Acara MAZAYA MOVIE HUNT, alhamdulillah lolos lima besar dan bisa main dsni, bukan karna deket sama ka kia dan mas hanung juga, mgkin krna di film ini semua org berkesempatan main film asal sesuai kebutuhan film, nah emg kbutuhannya pelayan butik yang galau sama pelanggan yg aneh aneh, mungkin krna gue aneh sih ya -_-
sebenernya tugas utama gue tuh cuma jadi Wardrobe dan fashion stylish di film ini, bantuin kak Tasya dan kak Zaskia. kebayang kan bolak balik take, terus nyiapin baju pemain yg lain, take lagi... alhamdulillah dinikmatin aja sekarang hasilnya memuaskan, bikin sedih bangga, krna susah payah cape cape ngurusin wardrobe film ini dengan team..
Sok atuh yang belum nonton, ajak keluarga kamu, temen temen kamu dll. Nanti km bakal menemukan banyak hal yg selama ini kalian alamin. dan di film ini kalian akan selalu mengatakan dalam hati "ehh iya ya ini gue banget..."
karna film ini dekat sekali dengan keseharian kita, jangan karna judulnya HIJAB ya kalian jadi takut krna ini film agamis yang berat, gak kok ini film yang menyampaikan pesan moral secara komedi dan halus penyampainnya, gak menggurui, insha Allah.

so, nunggu apa lagi???

BEHIND THE SCENE "FILM HIJAB" PART 1

BEHIND THE SCENE "FILM HIJAB" PART 2
 

Trailer Film HIJAB
 

Tutorial HIJAB Ala Bia

 

Tutorial Hijab  Ala TATA



 Hijab Style ala SARI


Fashion Style ala Anin

1 komentar: