Selasa, 02 September 2014

Gak Ada Gunanya Bermusuhan!

Pagiiii yang cerah,, asssikkk ... hap hap happ
kemarin gue sakit nih ceritanya.. -_- karna sekarang kegiatan nambah, selain di butik, jadi assisten pribadi artis, jadi fashion stylish dan hijab stylish jugaaa gue bantu stylishin hijab buat di Film HIJAB karya mas Hanung Bramantyo, bangga rasanya walpun bakalan tiap saat di calling janjian syuting selma dua bulan ini... semoga lancar yah,, eh btw gue juga main di film ini sebagai azizah pelayan butik yg DATAR hahaaha gak sabar yaaah pengen syuting :P lol...

okey tadi tuh keluar dari judul, niatnya gue cuma mau kasih masukan buat kalian semua yang menganggap kalau mantan pacar dari pacar lu adalah musuh terberat atau rival lo atau your enemy!
walaupun yaaa sebagaimana kalian tau cerita gue saat diselingkuhin, sakitnyaa minta ampuuunn... tapi siapa yg mau disalahi? jelas cowok gue yang gue banggain selama ini lah...

Banyak banget yang sebel dan kesel ke gue, ada juga yang salut ama gue, karna apa? gue menerima sepenuh hati dan gue berteman baik dengan cewek yg dulu jadi selingkuhan cowo gue... gue fine sih selama dia gak ngusik gue ya ngapain mesti musuhan?
bahkan kita suka jalan bareng sekedar ketemuan gitu atau bbm.an buat curhat hehee

ini buktinya kalo kita jalan jalan bareng :P





Tidak ada komentar:

Posting Komentar